About Me

My photo
sandakan,, Sabah, Malaysia
life is getting harder and harder today and after. which is, only we know how pretending we are. be more mature to avoiding the shit given to your life being, shut the dramatic life, live your life fellas !

Thursday, November 4, 2010

INILAH DIA!

BIP - Struggle (Takkan Pernah)

Ditengah keramaian
Suara riuh rendahnya dunia
Dan kurasa sangat sepi
Hanya suaramu ingin kudengar di kesunyian ini
Dan memecah keheningannya

Kemanapun aku pergi
Tiada tempat bisa menghiburku
Akupun semakin sepi
Hangat pelukmu ingin kurasa dimalam yang dingin ini
Dan memecah kebekuannya

Takkan pernah kuberpikir berpaling darimu
Walau kesepian menyiksa
Tak sedikit ku merasa lelah denganmu
Walau kau tak ada disini

Diantara banyaknya manusia
Berpasangan dan berbagi rasa
Aku hanya menyaksikan
Hanya dirimu yang aku tunggu
Sampai kini ku bertahan
Dan menerima kenyataan



Ipang BIP - Sekali Lagi

kalau saja aku masih punya
kesempatan yang sama
atau semua yang pernah terjadi
bisa terulang lagi
tapi ternyata kesempatan yang ada
hanya sekali

sampai kini masih ku tunggu
datangnya keajaiban
yang mungkin saja bisa memberiku
waktu satu kali lagi
seandainya masih bisa kudapatkan
sekali lagi, satu kali lagi

reff: masih tertunda dan belum semua ku katakan
biar ku tunggu sampai kau kembali lagi di sini
harus kau dengar semua yang harus kau dengarkan
isi hatiku yang belum ku sampaikan

ternyata tak semudah itu keinginan bisa terjadi
tapi ku berharap semoga masih ada kesempatan
sekali lagi


-UNKNOWN JOOP-

1 comment:

Anonymous said...

aku x sabar mnunggu kamu kemari!

taw kamu sering sedih
mari ke sini
bersama kami hiburkan hatimu yg walang..
biar cuma sedetik utk nikmat gembira..
kerna kami tidak pernah berkesempatan merasa peritmu..


-peace-
NRN~

(AKU PLAK YG X SABAR NK TUNGGU HANG KONVO!)